Selasa, 21 Agustus 2007

Minyak Telon cap Gajah

Jenis rancangan : Kemasan

Jenis Produk : Obat - obatan

Nama Produk : Minyak Telon cap gajah

Nama Produsen : PT. USFI
Alamat :
-
Jalan : Jl. Kedung Cowek 343 – 345
- Propinsi : Jawa Timur
- Kabupaten : Surabaya

- Kode Pos : 60129
- Kecamatan : Kenjeran
- Telepon : 031-3715451

Nomor Daftar Legal : -
Nomor Merek Dagang : DBL 8726801141 A1

Ukuran :
- Panjang : 80 mm
- Lebar : 45 mm

Warna dominan : biru, merah, kuning

Teknik produksi : cetak offset

Material Kertas : Art Paper

Visual Yang Tampak : Seekor Gajah berwarna putih.


Penafsiran

Ekspresionisttik :


Tampilan desain dari kemasan produk ini disajikan dengan tampilan yang simple, dapat kita lhat dari pilihan warna serta jenis font yang sederhana. Objek utama pada desain kemasan ini adalah seekor gajah putih yang sedang menaikkan belalainya keatas kepalanya. Gajah adalah hewan yang besar dan dapat banyak membantu pekerjaan manusia ( transportasi, mengangkat benda - benda berat, dll ), oleh sebab itu dengan menggunakan gajah sebagai lambang dari produk ini, diharapkan nama dari produk ini akan berkembang menjadi besar seperti gajah itu sendiri. Selain itu lambang gajah pada desain kemasan produk ini juga digunakan untuk melambangkan bahwa produk ini mempunyai khasiat yang besar dalam menyembuhkan beberapa penyakit.
Warna merah pada desain kemasan produk ini dimaksudkan untuk melambangkan kehangatan. Dapat kita lihat juga adanya bentuk - bentuk dasar pada desain kemasan ini, salah satunya adalah lingkaran berwarna hijau yang dilapisi oleh outline berwarna hitam, yang berfungsi untuk menandakan bahwa produk ini termasuk dalam kategori "Obat Bebas (OTC (Over The Counter))", yang mana dapat kita gunakan pada saat ada kebutuhan untuk melakukan pengobatan sendiri tanpa resep dokter.

Instrumentalistik :

Pada jaman sekarang sudah banyak masyarakat yang mengenal dan mengkonsumsi minyak telon. Minyak telon adalah campuran dari minyak adas, minyak serai, dan minyak kayu putih. Minyak telon ini banyak disukai oleh konsumen karena selain aromanya yang menenangkan, minyak telon ini juga memberikan rasa hangat karena merangsang pembuluh darah membesar sehingga aliran darah menjadi lebih cepat. Biasanya produk ini digunakan kepada bayi karena minyak talon dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi penggunanya. Produk ini ditujukan bagi semua kalangan.








2 komentar:

Unknown mengatakan...

Siap menjadi distributo di Jabotabek dan jabar. Saat saya memiliki Jaringan lebih dari 10 ribu toko, 11 sales, 20 subdist, 40 agen dan 53 sub agen. Saya bisa dihubungi di 08158059153

Anonim mengatakan...

Minyak
Angin
Aromatherapy
Mohon dukungannya yach....?!
Semangat..semangat>>>
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
MINYAK ANGIN AROMATHERAPY